JAPAAANNN~~ I'm Comiiinggg!!~~

Diposting oleh : Fausten | Dirilis : 17.19 | Series :
 Assalamualaikum~

Ohayou Minna-san!

gimana kabar kalian semua? baik kan?
nah! kali ini saya mau curcol nih soal impian saya... 
yaps~ Goes to Japan!!

 

ini impian yg sudah saya nantikan kawan~ kapan lagi coba saya ke sana dengan jalur yang mudah tapi penuh dengan perjuangan, yaitu mengikuti beasiswa kuliah di sana. saya ngambil 2 beasiswa sekaligus, yaitu MEXT/Monbukagakusho dan Mitsui Bussan. kenapa saya ngambil 2? soalnya bwt jaga" klo misalkan salah satu gk lolos *doakan saja moga" lolos* meskipun saya mau sekolah di sana, tapi saya masih ngambil yg di lokal, Insya Allah klo bisa saya mau Bidik Misi juga trus ngambil di SNMPTN *maruk amat* ini saya lakukan karena saya gk mau ambil resiko, tapi klo misalkan saya gk dpt smuanya *dapet koq, dapeett ;;;w;;;* yaa, terpaksa saya nganggur a.k.a kerja a.k.a nganggur pendidikan.

Jurusan yg saya ambil sesuai dengan tempatnya, klo MEXT sya ngambil D2 Jurusan Animasi *cia elaahh*, trus klo Mitsui Bussan karena dia nyediain S1 aja *klo gk salah sih* saya ambil Jurusan Accounting, nah klo di lokal sya ngambil UGM *amin Ya Allaaahhh* Jurusan Psikologi.

"Jauh bgt ya minatnya?", banyak sih yg bilang kayak gitu....soalnya saya ini orangnya demen yg aneh" :v . ya memang itu minatnya, ya udah~ *ngacir*.

ok , sampai disini dlu ya curcolan saya 

Salam Anime



Salwa Aprilia (aghoulism)

Post Lainnya? "JAPAAANNN~~ I'm Comiiinggg!!~~"

Facebook
Blogger

Allrights reserved Copyright © 2015. Design by iMoechansz
Powered By Blogger
Back to top