Review Last Episode : Owari no Seraph [Nagoya Kessen-Hen]

Diposting oleh : Fausten | Dirilis : 17.25 | Series :
Assalamualaikum~


Konban wa, minna-sama~

 kali ini saya coba Review Last Episode salah satu anime yg lagi booming dan disukai para fans fujoshi *bhaks*, yaitu Owari no Seraph S2 a.k.a Nagoya Kessen Ha.

aahh, Mirai-chaann!! aduh, keren bgt seraphnya

ahh, mungkin kalian yg nonton animenya pasti responnya begini "koq ngegantungnya?". nah, ini dia yang sering saya liat di berbagai grup OnS fans di fb, saya juga awalnya agak gimana gitu, sama sih responnya sma yg lain. pas saya baca manganya, emang ceritanya juga masih agak gantung. soalnya saya dapat informasi dari ceman-ceman *cia elah* di grup OnS fans di fb, si mangakanya ini updatenya emang lama kadang bisa sebulan....hedehhh.


ok, abaikan curcol di atas. kembali ke Review, klo menurut saya.....grafiknya lumayan bagus apalagi scene saat Yuu-chan berubah jadi Raja Pendosa *siapa dlu Animation Productionnya* kali ini WIT Studio bener-bener mengemas animasinya menjadi lebih apik dan sederhana klo menurut saya, dan ceritanya juga menarik, hanya saja mungkin klo gk nonton dri awal s1 bakalan kebingungan, dan yang menariknya lagi cerita ini berhubungan dengan Bible *klo kta di grup sih* dan pokoknya menurut saya anime ini cocok dijadikan recommended untuk para anime lovers....

yoo!! raja garam pendosa, di sini saya langsung merinding liatnya....

dan ada yang terselip di benak saya saat melihat adegan terakhir saat Yuu DKK pergi ke Sanguinem untuk menyelamatkan Guren yang kyknya sih msh di bawah pengaruh Mahiru *itu lho yg ada di pedangnya Guren*, si Yuu-chan ini rela nyemplung ke pantai cuma bwt bilang "Mulai Turun Hujan". dan disitu kadang bikin saya ngakak.... *wkwkwkkwk :V*

ok, yuu-chan mulai ngetroll....

dan yang sangat di idam-idamkan para Fujo/Fudanshi nih~ adegan si Shinya sma Guren~ ya ampun bnr" co cwet dan uughh...bikin greget... deh~

hayo guren-san....si shinya marah2 noh.....
  
aahh, indahnya kdrt....



now, kiss :V
ok, mungkin cukup di sini dlu ya Review-annya~~ *ini mah cma curcol doang...* yaahh, meski kyknya sih bukan Review...


Sampai ketemu lagi~


Salam Anime~



Salwa Aprilia (aghoulism)


Post Lainnya? "Review Last Episode : Owari no Seraph [Nagoya Kessen-Hen]"

Facebook
Blogger

Allrights reserved Copyright © 2015. Design by iMoechansz
Powered By Blogger
Back to top