Kenalan Yuks~

Diposting oleh : Fausten | Dirilis : 06.50 | Series :


Assalamualaikum....

Konban wa~
Aahh, blog baru di tahun yg baru jga...2016!!

wah-wah....salam kenal smua~
bokura wa Salwa desu.
17th, kelas XII IPS, punya hoby yg biasa ama yg aneh, aloner tapi klo dibutuhin ya udh...ikut” aja *ok,  abaikan yg ini*, sekolah di SMAN 56 Jakarta, mantan anggota Robotik di SMAN 56 *karena udh kls 12 jadilah mantan :v //bhaks* dan yang terpenting, alhamdulillah masih muslim...*nah itu tdi salam apaann.... :v*
Punya cita-cita yang mungkin bagi orang awam agak....gila. tapi bagi org yg ngerti itu cita-cita yg bagus, yaitu Goes to JAPAN!!~~ karna itu cita-cita saya, saya mau ngelanjutin kuliah di sana...jadi mohon doanya ya~.

Yaks, mungkin saya akan ngepost hal-hal yang berbau jepang, sosial, dan Anime~ karena saya suka anime~ terutama anime Shonen (a.k.a Laki-Laki kyk action gitu lhoo~~) pokoknya yg ganteng” deh....

Kesukaan? Ada, saya suka sma gadget, suka sma lagu”...apapun mau itu jepang, indo, korea, barat, hadroh sma marawisan pun jga suka....yg penting jelas, ehehehe.. =P, trus saya suka nge-Game juga...Online maupun Offline tergantung waktu luangnya gimana klo gk ada DeadLine *kurang komplit apa coba*.

Saya juga mulai aktif di Pixiv, Devianart, sma Tumblr *ciaat ciat~ yg punya akun baru~//abaikan*


Ok, sampai disini dlu ya perkenalannya~

Salam Osu!!


Salwa Aprilia (aghoulism)

Post Lainnya? "Kenalan Yuks~"

Facebook
Blogger

Allrights reserved Copyright © 2015. Design by iMoechansz
Powered By Blogger
Back to top